Pages

Monday, August 5, 2013

DBN 7 update, income, rangking dan trafik & pembayaran ke 2 dari google adsense

Wahh..lama juga ya saya tidak menulis di sini...

Ok kali ini saya akan meng up date perkembangan terbaru dari Duel blog niche. Sepertinya Kang yudi dari blogodolar sudah mencapai posisi top 10 google dan Gus Adit juga sudah mendapatkan penghasilan dari blognya...

Well..sekarang giliran saya , he..he

Dipostingan ini saya juga akan menulis tentang pengalaman saya dlm mencairkan $$$ ke 2 dari google adsense, jadi tetap menyimak ya....

Pertama Up Date DBN

Dalam 2 bulan terakhir ini saya hanya melakukan beberapa link building tanpa menambahkan artikel, jadi jumlah artikel masih sama seperti up date sebelumnya. Inilah detail yg saya lakukan :

Link building :

  • Membuat 4 post page link dari blog pr4, pr3, blogspot zombie pr3, blog zombie pr2 , semua blog tersebut milik saya pribadi.
  • Membeli jasa blog koment dari forum ads-id. Saya sangat malas melakukan koment blog, jadi saya relakan beberapa Rp saya.

Yah..hanya 2 hal itulah yg saya lakukan untuk blog saya, dan hasilnya lumayan menggembirakan, lihat di bawah :

Rangking :

Alexa : 854.563
Google : 21
Bing : 386
Yahoo :--

Ss nya bisa dilihat dibawah :

long tail pro
Klik untuk memperbesar gambar


Dengan rangking seperti itu saya menjadi lebih bersemangat dalam duel ini, dan berencana untuk melakukan blog posting di 1 blog ber PR tinggi serta menambahkan beberapa artikel lagi kedepannya.

Saya sangat malas melakukan link building, jadi saya rasa cara ini ( link blog post di PR tinggi ) lebih efektif untuk saya. Selain kualitas link yg saya dapatkan sangat bagus, juga akan menghemat waktu saya sehingga bisa melakukan lebih banyak proyek seperti ini.

Trafik :

Lihat SS

bonsai trafik
Klik untuk memperbesar gambar

Bulan Juli yg lalu total visitor blog saya 238, bertambah dibandingkan bulan sebelumnya. Sumbernya dari google, ppc, dan beberapa sumber lainnya, mudah-mudahan bulan depan bisa meningkat lagi.

Earning :

Akhirnya blog saya ini pecah telor juga, meskipun hanya beberapa $ tapi sangat bermakna..he..he..,

Ss bisa Anda cek
Amazon

Adsense


Total income dari blog ini $ 3.99. Kurang dari 4 dolar ya...Semoga bulan berikutnya nambah lagi...

Ok..berapa saya menghabiskan uang ....????

  • Membeli 3 blog high PR : $127
  • Membeli cepot zombie PR 2 : $5
  • Jasa koment : $5
Total bulan ini $137

Bulan sebelumnya Saya habis $ 45 + bulan ini $137 =Total biaya $ 182..

Semoga bisa cepat balik modal...

Ok cukup untuk update DBN kemudian......

Pembayaran ke 2 dari google adsense

Akhirnya bulan juli kemarin, saya bisa pay out ke 2 dari google, jika sebelumnya saya memerlukan waktu sekitar 8 bulan untuk pay out 1 kali ini lebih cepat, sekitar 2 bulanan.

Berapa yang saya dapat, cek ss......


Lumayan berhasil pay out $ 258.87 sekitar Rp 2.600.000.

Apa yang saya lakukan..?

Saya membeli 1 blog wallpaper di forum ads-id seharga Rp 500.000 ( $ 50 ) dan sampai saat ini sudah menghasilkan sekitar $ 310 jadi saya masih untung $ 260 ( $ 310-$ 50 ).

Saya mencairkannya di bank dan ternyata lebih lama prosesnya dibandingkan di money changer, jadi saya kapok untuk ke bank lagi...

Jadi jika Anda ingin mencairkan pay out adsense saran saya jangan ke bank..he..he.. ke money changer saja lebih cepat , kurang dari 5 menit.

Ok apa selanjutnya....??????????



Saya saat ini sedang mengikuti Niche Site Duel yang di gelar oleh Pat Flynn , jika Anda berminat Anda masih bisa mendaftar sekarang.

Di duel ini saya akan membuat mini blog dgn 10 artikel dgn tema home garden. Dan tentu saja saya juga akan mengupas tuntas semua strategi, trafik, link building, income dan biaya yang saya keluarkan.

Jadi tetap berkunjung ke blog ini yaa... Ditunggu koment nya....

No comments:

Post a Comment