Pages

Saturday, April 20, 2013

Duel Blog Niche Bag.4 | Sedikit perubahan rencana BonsaiTreeCareGuide.com

Setelah membaca postingan mas Muflich disini, maka saya membuat postingan ini. Maaf sebelumnya jika saya tidak secara rutin meng-up date poject blog niche ini, inilah alasan saya :

  1. Saya ingin memberikan postingan yang berkualitas dan bisa berguna untuk Anda terapkan.
  2. Karena bulan maret kemarin banyak hari raya di Bali, jadi kegiatan blogging saya sedikit terganggu, mohon dimaklumi.
  3. Saat ini saya sedang mendalami tentang affiliate marketing, yang nantinya akan saya terapkan di blog niche saya, jadi saya akan menggunakan cara yang sedikit berbeda yang mungkin di luar dugaan Anda. Saya akan memberikan postingan khusus untuk apa yang sedang saya pelajari ini dan hasil yang saya dapatkan secara rinci.
  4. Sebenarnya blog niche saya BonsaiTreeCareGuide.com sudah live sejak postingan yang saya buat terakhir ini, tapi blog nya belum saya isi artikel jadi masih kosongan.
Ok...itulah penyebab lambatnya up-date blog niche saya ini. Tapi disini saya akan memberikan sedikit rincian tentang " BonsaiTreeCareGuide.com ".



  • Saya membeli domainnya di Namecheap seharga $ 9.79 dengan menggunakan kupon discount.
  • Saya meng-hostingkan blog ini di account Hosgator yang sudah saya miliki sebelumnya.
  • Saya menggunakan theme dari Niche Website Theme yang saya beli dgn harga $ 27 saat promo beberapa bulan lalu.
  • Untuk CMS saya menggunakan Wordpress.
  • Saya sudah menginstal beberapa plug in, yaitu :
  1. All in one SEO pack
  2. Jetpack by WordPress.com
  3. Google XML site maps
  4. Hupso Share Buttons for Twitter, Facebook & Google+
  5. Grid Archives
  6. Related Posts via Categories
Beberapa perubahan yang akan saya buat yaitu :
  • Cara mempromosikan blog niche ini agar lebih cepat masuk ke 100 besar google, disini saya sudah menuliskan 3 cara untuk membuat link building, setelah saya mempelajari lebih dalam tentang affiliate marketing, saya menemukan 1 cara lagi yang akan saya gunakan, cara ini akan saya beberkan di postingan selanjutnya.
  • Monetisasi blog, jika sebelumnya saya berencana untuk menggunakan affiliate dari amazon, saya kemungkinan merubahnya dengan affiliate dari clickbank atau menggabungkan keduanya, dan nantinya saya juga berencana untuk menggunakan google adsense.
  • Content yang akan saya isi nanti pada tanggal 1 mei, memiliki panjang minimal 1000 kata dan akan saya set-up sebagai home page.
Ok..itulah beberapa hal yang bisa saya up-date mengenai perkembangan Duel Blog Niche ini, semoga bisa berguna untuk Anda dan semoga Anda bersabar untuk mengikuti kelanjutannya.

1 comment:

  1. Ditungggu postingan berkutnya cara lain tentang Affiliate Marketing yang belum banyak diketahui orang...:)

    ReplyDelete